Kamis, 26 Mei 2011

jual volvo gl 960 A/T 1996 (48 juta)





misi gan mau jual volvo gl 960 1996 kesayangan ane nich nich berikut spesifikasinya
body depan udah modifikasi ala jaguar (lampu mata kucing), sementara body belakang ala camry 2008 (termasuk lampunya juga pake camry, kalo untuk mesin masih alus bgt gan bisa buktiin, untuk mesin masih standar volvo gl 960, ini mobil irit bgt biar 2400cc (4 silinder), transmisinya matic gan jadi tinggal ngegas ma rem doank hehehehe, transmisinya juga masih enak ga keras kalo oper prosneleng, konsumsi bensinnya 1 : 10 gan ane kalo kepuncak cuma isi 75000 dah bisa bolak balik (asal gas nya ga di geber), mesin bandel gan ga rewel koq selama megang ini mobil ane sering servis rutin gan setiap sebulan sekali dan ganti part2 kecil dijamin terawat,untuk kenalpot juga stndart gan kaga pake yg brisik (merek remus) acnya juga dingin bgt gan, untuk interior masih orisinil volvo gan, jok kulit dan wood panel juga asli punya volvo (dijamin rapih & mulus ga ada robek), panel2 serta indikator kabin masih jalan dan berfungsi semua gan,untuk audio ane pake avx yg bisa nyetel cd, mp3, vcd, dvd sama usb, ada subwover di bagasi sebanyak 2 unit dan power sound system, terus untuk variasi lainnya ane juga udah pasangin sunroofdi atap mobil jadi kalo mau ngerokok ga usah buka kaca samping tggal buka sunroofnya aja hehehehe, untuk kaki2 empuk bgt gan ane pake KYB untuk shockbreakernya, untuk velg ane pake velg ring 18 gan n ban tipis jd ni mobil dah gagah bgt deh, untuk surat2nya komplit gan pajak panjang sampe bulan 5 thn depan, stnk juga baru di perpanjang sampe 2016, ktp juga bisa pinjem gan nopol juga cantik cuma 3 angka.
mudah2an ada agan2 yg berminat mau beli mobil ane, ga mahal2 koq gan ane cuma jual Rp 48.000.000 msh bisa nego gan (asal ga keterlaluan negonya hehehe) qlo mau tuker tambah sama motor ataupun mobil yg lebih murah juga bisa gan. berhubung ane jarang online jd kalo mau tanya2 langsung aje telp ane di no 083873976784 maaf negh esia ane abis ilang jd ga ada no lokal hehehehe
COD BEKASI TIMUR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar